Warga Sipolu-polu Dukung Saparuddin – Miswaruddin

Warga Sipolu-polu Dukung Saparuddin Haji-Miswaruddin DaulayPANYABUNGAN – Dengan tujuan membangun kembali rasa kekeluargaan yang erat dan menambah rasa cinta terhadap kampung halaman, Rabu malam (11/11), pasangan calon bupati dan wakil bupati Madina Saparuddin Haji-Miswaruddin Daulay mengadakan silaturahim dengan warga Kelurahan Sipolu-Polu di kediaman Saparuddin Haji, Jl. Williem Iskandar No. 209.

Para tokoh masyarakat dan hatobangon hadir di silaturrahim itu. H Ismail Hakim Lubis alias Oji Atas ayahanda Saparuddin Haji di kesempatan iu mengutarakan bahwa beliau sangat mendukung sepenuhnya niat Saparuddin Haji dan Miswaruddin Daulay di pilkada ini.

“Perjuangan kedua anak muda bernomor urut 3 ini, murni ingin membawa perubahan di Kabupaten Madina, dan mereka harus kita dukung demi memperjuangkan amar ma’ruf nahi munkar,” katanya.

Apabila nantinya Saparuddin Haji dan Miswaruddin Daulay terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Madina, mereka harus menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi. “Sebab, apabila hal itu terjadi (mereka korupsi), maka saya lah yang paling di depan akan melawan mereka ” sebut Oji Atas dihadapan ratusan warga Kelurahan Sipolu-Polu.

Sementara itu, Saparuddin Haji dalam sambutannya menyatakan, pencalonannya dan Miswaruddin berangkat dari kajian dan melihat kondisi ril Madina yang saat ini sudah jauh dari harapan masyarakat.

“Dimana, berdasarkan data yang kita himpun. Kabupaten Madina menempati posisi ke 23 dari 33 kabupaten termiskin yang ada di Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

“Maka, atas dasar itulah, kami paslon nomor urut 3 dengan slogan “Sahabat Muda” ingin mengabdikan diri membangun Madina agar tercipta Madina Madani yang kita idam-idamkan. Namun, semua keinginan kami tersebut tidak akan terwujud tanpa dukungan warga kelurahan Sipolu-Polu khususnya dan masyarakat Madina ” ungkap Haji

Di sisi lain, Miswaruddin Daulay dalam kesempatan tersebut dengan tegas berjanji tidak akan korupsi dan akan menciptakan pemerintahan yang bersih dan pro rakyat demi terciptanya Madina yang Madani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*