Warga Desa Terisolir Harapkan Pembangunan

Warga Desa Terisolir Harapkan PembangunanPanyabungan 15/6 – Meskipun hari menjelang pagi ratusan warga Desa Aek Nabara Kec. Batang Natal yang merupakan desa terisolir Sabtu kemarin tetap antusias menyambut kedatangan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst beserta rombongan Indonesia Off Road Federation (IOF) dalam jelajah alam bumi pesisir bumi gordang sambilan Panyabungan, Senin.

“Bupati Madina mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Aek Nabara yang masih tetap menunggu kedatangan seluruh rombongan meski menjelang Pagi Hari.”

“Dia menegaskan dalam waktu dekat pembangunan infra struktur jalan sesuai dengan rute yang telah dilalui rombongan insyaallah akan dilaksanakan.”

“Harapannya kepada masyarakat agar tetap bersabar dan senantiasa diberikan kekuatan bukan hanya infrastruktur yang butuh perhatian melainkan pembangunan jaringan telekomunikasi serta lampu penerangan listrik juga diupayakan secepat mungkin.” jelasnya.

“Sementara Kades Aek Nabara mengucapkan terima kasih atas perhatian Drs. H. Dahlan Hasan untuk kemajuan desa dan kedatangan ini merupakan kunjungan kedua kali dimana sebelumnya masyarakat sudah merasakan pembangunan Poskesdes dan sarana pendidikan.”

“Semenjak Madina menjadi Kabupaten baru Bapak Dahlan lah Bupati yang mau mengunjungi serta memperhatikan Desa Aek Nabara yang terisolir dan termasuk belum merdeka.”

“Mudah-mudahan sesuai dengan do’a seluruh masyarakat Drs. H. Dahlan Hasan diberikan kekuatan, kesehatan serta kesuksesan sehingga nantinya terus dapat melanjutkan pembangunan Mandailing Natal,” jelasnya.

“Sebelum menyerahkan bantuan Tas Sekolah kepada anak pelajar SD, Dahlan Hasan juga menambahkan akan segera memperhatikan tenaga Guru Pendidik dan Medis sebab Desa ini seperti Desa yang belum merdeka maka Pemkab Madina akan segera memikirkan kesejahteraan masyarakat Desa Aek Nabara,” ungkapnya dengan rasa haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*