TNI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Madina

TNI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga MadinaPanyabungan 22/6 – Danrem 0212 KS Kolonel Inf Fachry didampingi Dandim 0212 TS Letkol Inf Uyat bersama staf ahli Pemkab Madina dan Camat Panyabungan Timur menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh warga di enam desa yang berada di lereng Tor sihite Panyabungan, Senin.

“Kolonel Inf Fachry mengatakan rencana penyerahan bantuan sembako seharusnya dilaksanakan sebelum Bulan Puasa Ramadhan yang merupakan tanda tali kasih kepada seluruh warga yan berada di lereng Tor Sihite Kec. Panyabungan Timur Mandailing Natal.”

“Kegiatan ini dilaksanakan berawal atas hubungan dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan TNI dalam beberapa bulan yang lalu,” katanya.

“Mungkin warga selama itu merasa terganggu dengan kehadiran TNI saat melakukan operasi penyisiran ladang ganja di wilayah Tor Sihite, maka untuk mengucapkan terimakasih dan secara ikhlas Korem 023 KS menyerahkan bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.”

“Dia menjelaskan atas nama Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan pesan permohonan maaf dan kiranya kita semua senantiasa mendapatkan kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa,” katanya.

“Bantuan yang diserahkan agar jangan dinilai dari harganya namun nilailah dari keihklasan serta kebersamaannya,” jelasnya.

“Kolonel Inf Fachry menambahkan penyerahan bantuan sembako yang diserahkan melalui perwakilan enam Kepala Desa agar nantinya dapat menyerahkan bantuan tali kasih ini kepada masing-masing warganya dengan baik,” ungkap Danrem 023 KS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*