Terkait Isu SARA di FB, Bupati Himbau Masyarakat Untuk Tenang

terkait-isu-sara-di-fb-bupati-himbau-masyarakat-tenangPanyabungan – Terkait beredarnya isu SARA yang melecehkan salah satu agama pada media sosial Facebook, Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menghimbau masyarakat Mandailing Natal khususnya warga masyarakat Desa Sihepeng Kecamatan, Siabu agar tetap tenang.

Bupati mengharapakan kepada masyarakat khususnya warga Desa Sihepeng agar jangan terpancing dan terpropokasi atas postingan yang melecehkan agama pada media sosial facebook tersebut.

Dengan kejadian ini, Bupati meminta kepada Kapolres Mandailing Natal untuk menindak pelaku sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kepada masyarakat Madina diminta supaya bersabar, dan menyerahkan penindakannya kepada aparat penegak hukum.

terkait-isu-sara-di-fb-bupati-himbau-masyarakat-tenang-2Hingga saat ini situasi di perbatasan Mandailing Natal, Tapanuli Selatan aparat kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres Mandailing Natal dan Kapolres Tapanuli Selatan terus berjaga-jaga serta melakukan mediasi dengan masyarakat agar tidak terjadi perbuatan anarkis oleh warga.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rafani,S.Ik mengharapkan kepada masyarakat agar sama-sama menahan diri dan jangan terpancing dan terprokasi.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*