Telkomsel Terus Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Layanan Digital

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Terus Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Layanan DigitalMEDAN – Bagian dari memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel di seluruh kota Sumatera secara langsung turun melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel untuk mendengar masukan dan melayani pelanggan secara langsung. Hal ini merupakan bagian dari bentuk apresiasi Telkomsel atas kesetiaan pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhkan komunikasi selularnya dengan menggunakan layanan Telkomsel. Tidak sekedar melayani, pelanggan yang ditangani langsung oleh manajemen Telkomsel juga mendapatkan special gift berupa paket broadband.

Vice President Sales & Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Sumatera khususnya para pelanggan setia yang berada di berbagai lokasi hingga ke pelosok atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel. “Kepercayaan ini menjadi modal bagi Telkomsel untuk terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan teknologi seluler terkini guna meningkatkan kenyamanan pelanggan,” ucapnya, Senin (5/9).

Salah satu inovasi layanan Telkomsel yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan diera digital, sambungnya, antara lain dengan memperkuat salah satu customer touch point digital-nya yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan memiliki layanan self-service dengan lebih cepat, user friendly, serta akses terhadap program loyalti terbesar di Indonesia yaitu TelkomselPOIN.

“MyTelkomsel dapat diunduh dan digunakan pada perangkat mobile Android maupun iOS,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company. Aplikasi ini terus dikembangkan sehingga menjadi sebuah aplikasi digital yang dapat memenuhi gaya hidup pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukar TelkomselPOIN.

“Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini,” paparnya.

Pengguna smartphone di jaringan Telkomsel terus meningkat pesat, dan saat ini kebutuhan akan layanan data menggunakan akses internet berkecepatan tinggi telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Telkomsel terus melakukan pengembangan jaringan diseluruh wilayah, termasuk terus mengembangkan jaringan 4G diseluruh wilayah Indonesia termasuk Sumatera.

Terkait hal tersebut, untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan 4G Telkomsel bisa melakukan penggantian kartu menjadi USIM (simcard 4G LTE) diseluruh kantor layanan Telkomsel. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan smartphone 4G dengan diskon khusus hanya dengan melakukan penukaran handphone 2G pada kantor layanan GraPARI Telkomsel disejumlah kota yang sudah dilayani oleh jaringan 4G Telkomsel.

“Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi call center Telkomsel 133 (kartuHALO) bebas biaya, dan188 (simPATI, Loop & KartuAs) Rp300/call,” pungkasnya. (wol/rls/mrz/data1)

Sumber: waspada.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*