SMAN 1 Kotanopan Ikuti Konser Raja Majestic Marching Band III

SMA 1 Kotanopan Ikuti Konser Raja Majestic Marching Band Competition IIIKotanopan – Untuk ketiga kalinya Marching Band Gita Perdana Karya SMAN 1 Kotanopan akan mengikuti konser Raja Majestic Marching Band Ke III tahun 2016 yang akan berlangsung dari tanggal 7-9 Oktober 2016 di Unimed Medan.

Kepastian ikutnya Marching Band Gita Perdana SMAN 1 Kotanopan disampaikan Kepala Sekolah Annagian, S.Pd, Kamis 29 September 2016, saat acara Konser Pamit di lapangan SMA 01 Kotanopan. Selain dihadiri orangtua siswa, acara Konser Pamit ini juga dihadiri Kadis Pendidikan Kab. Mandailing Natal yang diwakili Sekretaris M. Yasir, S.PdI dan dikmenjur H.M. Yakub Rangkuti, S. Pd dan Muspika Kotanopan.

Annagian Siregar dalam kesempatan itu mengatakan, sekolah kita sudah dua tahun berturut-turut mengikuti kegiatan ini, dan ini yang ketiga kalinya. “Alhamdulillah, dalam kegiatan dua tahun terakhir prestasi Marching Band SMA Kotanopan cukup memuaskan, yaitu dapat juara umum. Dan untuk tahun ini kita juga berharap, juara umum tetap dapat diraih kembali,” harapnya.

Dikatakannya, tahun ini juga pihaknya akan mengikuti beberapa jenis kategori perlombaan, mulai dari lomba individual contest (Snare Contest), Quintom Contest, Brass Contest, Colour Guard Contest, Brass Battle, Drumb Battle dan Display.

“Atas nama sekolah, saya mohon doa restu dari para orangtua dan hadirin yang hadir agar anak-anak kita nantinya kembali membawa juara umum pulang ke Madina.

Terimakasih kepada semua pihak, utamanya orangtua, donatur, pelatih, alumni dan Dinas Pendidikan Madina yang telah mensupport keikutsertaan sekolah SMAN 1 ini dalam kegiatan tersebut,” ujar Annagian Siregar.

Sedangkan Kadis Pendidikan Madina melalui Sekretaris M. Yasir, S.PdI dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik keikutsertaan SMAN 1 Kotanopan dalam kegiatan ini.

“Kita menyambut baik ke ikut sertaan SMAN 1 Kotanopan dalam kegiatan ini, mudah-mudahan dapat membawa nama harum Kabupaten Mandaing Natal dan masyarakat Kotanopan khususnya, seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini tentuanya suatu menjadi sebuah kebanggaan buat sekolah ini, sebab tidak semua tingkat SLTA di Madina ikut dalam konser ini”, ucapnya.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*