SLB Panyabungan Terima Bantuan Mobil Angkutan dari PKK Sumut

Bantuan MobilPanyabungan. Pengajian Keluarga Besar Tim PKK Sumatera Utara dan Tim Pengerak PKK Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengelar pengajian di Sekolah Luar Biasa (SLB) Panyabungan dan penyerahan bantuan Mobil angkutan siswa/i, Rabu (08/10).

Pengajian keluarga besar Tim PKK tersebut turut di hadiri Ketua Tim PKK Sumut dan Rombongan, Ketua Tim PKK Madina Dan Rombongan, Kadis Pendidikan, Kadis Prindagkop UKM Dan Pasar, Kakan Pelatihan kerja, Kabag Kesra, Kabag Hukum, Kabag Umum, Ustat H Bahron Nasution, Kakan PMD, Kepala Sekolah SLB Madina,  perwakilan PT Anugrah Langkat Makmur , Siswa/i SLB dan wali murid.

Dalam sambutan Ketua Tim PKK Sumatera Utara Ny. Hj. Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho mengatakan bahwa kita sebagai orang dewasa dan orang tua bisa menilai bagai mana untuk membutuhi pasilitas kebutuhan anak kita walaupun mereka tidak sempurna seperti kita ini. Ungkapnya.

Lanjutnya” bagi guru- guru tenaga pengajar di SLB ini saya berharap agar tabah untuk memberikan bimbingan terhadap siswa/i yang ada di SLB ini, dan saya berharap kepada Tim PKK Madina terus melakukan bimbingan terhadap anak- anak kita terutama anak didik di SLB ini.

Dan saya berharap kepada guru- guru pengajar di SLB ini bisa mengajarkan kepada anak didik kita tentang ke agamaan Islam, dan mengajar anak kita ini sholad, karena Kabupaten mandailing Natal termaksud serambih mekkah Sumut.

Dengan acara pengajuan keluarga besar Tim Penggerak PKK kami juga menyerahkan kunci mobil angkutan kepada Kepala sekolah SLB panyabungan, dengan adanya bantuan tersebut kami berharap pasilitas yang telah ada bisa di gunakan dengan baik.

Hal ini juga Kadis Pendidikan dan SKPD pemerintahan Kab Madina terus memberikan bantuan kepada SLB Panyabungan untuk tahun kedepan, agar alat kelengkapan di SLB ini bisa memadai, kami dari Tim Penggerak PKK Sumut berterima kasih kepada Tim penggerak PKK Madina dengn terbentunya pengajian ini. Ungkapnya.

Pantauan Wartawan terlihat anak didik SLB Panyabungan membacakan ayat- ayat kusi Al Quran di depan Tim Penggerak PKK, dan penyerahan kunci Mobil angkutan yang di berikan oleh Drektur PT Anugrah Langkat makmur Musa Idisha yang mewakili Kabag Humas PT ALM Nofiandri Budi Setia kepada ibu Ketua Tim PKK Sumatera Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Sumut menyerahkan kunci kepada Kepala Sekolah SLB Panyabungan Ali Yusrat, S.Pd, dan Ketua Tim Penggerak PKK Madina memberikan bantuan Tas kepada Siswa/i SLB.

Di tempat terpisah kepala SLB Panyabungan Ali Yusar S.Pd mengatakan bahwa kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pemerintah dan PT ALM yang telah memberikan bantuan kepada SLB ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*