Sekda Pimpin Tim Safari Ramadan Pemkab Madina

Sekda Pimpin Tim Safari Ramadan Pemkab MadinaPANYABUNGAN – Sekretaris Daerah, Syafei Lubis memimpin Tim Safarai Ramadan Pemkab Mandailing Natal ke Kecamatan Panyabungan Timur, Senin, (13/6).

Bupati Dahlan Hasan Nasution tidak hadir, tetapi istrinya, Ika Desika terlihat hadir.

Beberapa bulan belangan ini, bupati Madina jarang tampil di acara publik, selalu diwakili Sekda. Termasuk acara pisah sambut Kapolres. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban bupati Madina juga gagal diparipurnakan DPRD Madina pada Senin (30/5/2016) lalu karena bupati tidak hadir.

Sejumlah PNS di Pemkab Madina menyatakan, penyebab jarangnya bupati tampil di muka umum, selain jadwal kerja ke luar Madina semisal ke Medan dan Jakarta, bupati banyak menyita waktu mengarahkan para pekerja dalam pembangunan Tapian Sirisiri di bantaran Sungai Batang Gadis.

Acara Safari Ramadhan Pemkab Madina yang dipusatkan di mesjid Jamiq Diyaul Islam, Kelurahan Gunung Baringin, Panyabungan Timur itu juga dihadiri para pimpinan SKPD Pemkab Madina, camat-camat dari 5 kecamatan, Ketua Nahdatul Ulama Madina serta Koramil 13 Panyabungan dan Polsek Panyabungan.

Dalam Safari Ramadhan tersebut selain mengadakan buka puasa bersama dengan warga dan undangan lainnya, Ustadz Drs.Achyar Nasution juga memberikan tausiah kepada warga yang hadir.

Di sela acara, Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina juga memberikan bingkisan kepada Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Camat Panyabungan, Camat Puncak Sorik Marapi, Camat Panyabungan Barat, dan camat Lembah Sorik Marapi dan bantuan tikar ambal kepada mesjid Kelurahan Gunung Baringin yang pada kesempatan tersebut diterima oleh Nazir mesjid Jamiq Diyaul Islam, Mahyuddin Nasution.

Sumber: mandailingonline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*