Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Madina

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Madina diwarnai Pembagian StikerPANYABUNGAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Anti Narkoba Internasional di Kabupaten Mandailing Natal yang jatuh pada Minggu 26 Juni 2016, Badan Narkotika Kabupaten Mandailing Natal warnai kegiatan dengan melakukan pembagian stiker Stop Narkoba kepada para pengendara yang melintas dijalan didepan pasar baru Panyabungan.

Dalam kegiatan tersebut para petugas BNNK Kabupaten Mandailing Natal terlihat antusias membagi-bagikan stiker yang bertuliskan Stop Narkoba kepada sejumlah para pengguna jalan.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Pencegahan dan Penindakan BNNK Kabupaten Mandailing Natal, Armen,S.Pd menjawab Start FM, Minggu (26/6).

Dikatakan Armen, dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini sebelumnya pihaknya juga mengadakan Talk Show diradio-radio lokal yang ada di Panyabungan.

Selain itu para petugas dari BNNK Madina juga terlihat antusia mengajak para warga yang melintas untuk membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang dipasang oleh BNNK dipinggir jalan.

Pembubuhan tanda tangan ini dikatakan Armen, adalah merupakan sebuah bentuk kesepakatan bersama bahwa masyarakat Mandailing Natal anti terhadap Narkoba.

Sementara itu, Tarza salah seorang warga mengatakan sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh BNNK didalam mensosialisasikan Stop Narkoba tersebut, untuk itu dirinya mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini nantinya agar terus berlanjut khususnya kepada kalangan pelajar.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*