Pendaftaran Pemantau Pemilihan Diperpanjang

KPU Madina Layangkan Surat Edaran Pindah MemilihKPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) memperpanjang masa pendaftaran dan pemberian akreditasi lembaga pemantau pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2015 yang akan digelar serentak secara nasional 9 Desember mendatang.

Perpanjangan masa pendaftaran pemantau Pemilihan itu berpedoman pada Surat KPU Nomor 818/KPU/XI/2015 perihal Perpanjangan Masa Pendaftaran Lembaga Pemantau, Survei atau Jajak Pendapat dan Penghitungan Cepat Hasil Pemilihan, Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2015 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal serta PKPU Nomor 5 Tahun 2015 tentang Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Walikota.

Anggota KPU Madina Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani menyampaikan, KPU Madina telah membuat perpanjangan pendaftaran yang tertuang dalam pengumuman dengan nomor 433.a/KPU-Kab-002.434826/XI/2015 tentang perpanjangan masa pendaftaran dan pemberian akreditasi pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2015.

“Pendaftaran dan pemberian akreditasi lembaga pemantau berakhir pada tanggal 2 Nopember lalu, namun kini diperpanjang sampai dengan tanggal 01 Desember 2015 mendatang,” ujarnya di Kantor KPU Madina, Kamis (26/11). (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud.madinakab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*