Pemkab Mandailing Natal Menerima Mobil PUSTIKA dari Menteri Kominfo

Pemkab Madina Menerima Mobil PUSTIKA dari Menteri KominfoPanyabungan – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyerahkan bantuan hibah berupa 10 unit kenderaan Mobile Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (M-Pustika) kepada perwakilan Pemerintah Daerah di Ruang Serba Guna Kementerian Kominfo Jalan Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta Senin, 19 Januari 2015.

Diantara sepuluh daerah yang menerima bantuan tersebut adalah Dishub Kominfo Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri langsung oleh Bupati Mandailing Natal Bapak Drs. H. Dahlan Hasan Nasution didampingi Bapak Kadishub Infokom Madina Harlan Batubara, SH.
 
M-Pustika biasa disebut sebagai kenderaan Penyuluhan Informasi Publik tersebut merupakan pengadaan tahun anggaran 2014 yang bertujuan untuk meningkatkan  pelayanan informasi dan komunikasi publik, memperlancar pemerataan diseminasi informasi publik, serta terciptanya simpul-simpul sistem komunikasi dan informasi nasional.

Mobil ini dilengkapi dengan peralatan genset untuk mendukung peralatan didalamnya seperti screen LCD,proyektor, TV Plasma, PC, Modem, Printer, DVD Player, Sound System, Camera Digital, Horn Speaker, AC, Kabel dan peralatan lainnya seperti lampu emergency, P3K dan Pemadam Api.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*