Pemkab Madina Gelar Safari Ramadhan 1436 H

Pemkab Madina Gelar Safari Ramadhan 1436 HPanyabungan 24/6 – Pemkab Madina melaksanakan safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama melalui Wakil Bupati H. Imron Spd MM didampingi Ketua Pengadilan Agama, para Asisten, seluruh Pimpinan SKPD, Camat beserta Alim Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Al-Isnaiyah Kel. Sipolu-polu Panyabungan.

“H. Imron mengatakan safari Ramadhan merupakan program Pemerintah yang dilaksanakan setiap tahunnya tepatnya pada Bulan Suci Ramadhan di beberapa tempat di wilayah Mandailing Natal.”

“Kegiatan ini bertujuan mewujudkan kebersaman pelaksanan ibadah puasa antara Pemerintah dengan masyarakat tanpa ada perbedaan sama sekali,” jelasnya.

“Melalui penyerahan bantuan dari Pemerintah kiranya dapat memberikan motivasi khususnya bagi masyarakat lemah dan mudah-mudahan bagi kita yang mampu dapat menyisihkan sebagian harta kepada masyarakat lemah terutama pada Bulan Ramadhan.”

“Ramadhan adalah bulan berbagi dengan masyarakat yang lemah sehingga melalui pelaksanaan safari Ramadhan akan selalu dapat meramaikan Masjid maupun pada hari biasa khususnya di Mandailing Natal sesuai dengan yang diharapkan Pemerintah,” kata Imron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*