Partai Hanura Madina Diupayakan Agar Semakin dipercayai Masyarakat

Partai Hanura Madina Diupayakan Agar Semakin dipercayai MasyarakatPANYABUNGAN – Pasca terpilihnya H. Imron Lubis, S.Pd.MM secara aklamasi menjadi ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mandailing Natal pada Musyawarah Cabang Partai Hanura ke II yang diselenggarakan di Aula Hotel Rindang Panyabungan pada Sabtu(25/6) , kedepannya partai pimpinan Dr.Wiranto ini akan diupayakan agar semakin dicintai dan disukai oleh masyarakat Mandailing Natal.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Mandailing Natal, H.Imron Lubis, S.Pd.MM menjawab Start FM usai pelaksanaan Musda di Hotel Rindang, Panyabungan.

Dikatakan Imron, dimana pada saat ini partai Hanura memiliki sebanyak 7 anggota DPRD di Dewan Perwakilan rakyat. Untuk itu kedepannya dia mengupayakan dan menargetkan penambahan jumlah kursi di legislatif pada Pilcaleg yang akan datang.

Namun itu semua nantinya dikatakan Imron, tidak terlepas dari pada kerja keras seluruh pengurus partai baik ditingkatan DPC maupun ditingkat PAC serta peranan daripada anggota DPRD dari Partai Hanura.

Selain itu untuk pengembangan sayap partai hingga ke tingkat kecamatan-kecamatan pihaknya nanti akan menertibkan pengurus anak cabang (PAC) yang ada dikecamatan sehingga sayap-sayap partai benar-benar berjalan sampai pada tingkat bawah.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*