Pameran Pembangunan HUT ke 17 Mandailing Natal

Pameran Pembangunan HUT 17 tahun MadinaHari Pertama pameran pembangunan Ulang Tahun ke 17 Kabupaten Mandailing Natal, yang dimeriahkan SKPD dan Swasta yang berdomisili di kabupaten Madina. Tetap terlihat kemeriahan meskipun  di protes para pengunjung karena lokasi sekarang yang ada di Tapian Siri Siri sulit di akses pengunjung terutama yang datang secara rombongan. Terlalu jauh untuk jalan kaki, sementara kalau naik ojek dikenakan sampai 10 ribu per orang, tukas salah satu pengunjung.

Diharapkan kreatifitas Pemda Madina selaku Penyelenggara untuk menyediakan bus atau angkutan dari jalan lintas sumatera ke lokasi. setidaknya bisa untuk menghemat biaya kalau yang datang rombongan. karena tidak semua pengunjung memiliki kendaran untuk sampai ke lokasi.

Kemeriahan HUT Madina

Kemeriahan HUT Madina 1Salah Satu Stand Pameran Pembangunan yang memeriahkan Hari ulang tahun kabupaten Madina yang ke 17.

Kemeriahan HUT Madina 2Telihat dalam foto Stand RSUD Panyabungan yang menjadi salah Satu Favorit pengunjung dengan Maket Master Plan Perencanaan Pengembangan RSUD Panyabungan.

Sumber: mandailingonline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.