Muhammad Faisal Pimpin DPD AMPI Sumut Periode 2016-2021

Muhammad Faisal Pimpin DPD AMPI Sumut 2016-2021MEDAN – Anggota DPRD Sumatera Utara, Muhammad Faisal, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara periode 2016-2021.

Muhammad Faisal terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke VI AMPI Sumatera Utara yang digelar di Medan Club, Jalan Kartini Medan, Senin (6/9).

Dalam sambutannya setelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua AMPI Sumut, Faisal menyampaikan bahwa dirinya akan membesarkan AMPI di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Kita semua bertekad akan mengembalikan kejayaan AMPI seperti yang telah dibuat oleh senior-senior AMPI terdahulu,” tegas Faisal.

Hari ini, tegas Faisal, AMPI di Sumatera Utara sudah baik, tapi kita menginginkan bagaimana AMPI di Sumatera Utara ini semakin baik lagi dan kita besarkan kembali. Kepada pimpinan AMPI di kabupaten dan kota se Sumatera Utara, Faisal menyakinkan dirinya akan bekerja dengan karya nyata, bukan karya kata.

“Kita besarkan AMPI di tengah-tengah masyarakat, agar AMPI dicintai masyarakat. Akan dilakukan konsolidasi kepada pimpinan AMPI kabupaten dan kota se Sumut agar AMPI semakin besar,” tutup Faisal. (wol/rdn/data1)

Sumber: waspada.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*