Kurangi Angka Kriminal dan Narkoba, IPK Kerjasama Dengan Polres

Kurangi Angka Kriminal dan Narkoba, IPK Kerjasama Dengan PolresPanyabungan – Jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Mandailing Natal audensi dengan Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani, S.Ik, Rabu (14 September).

Ketua IPK Madina Nazaruddin kepada Start News menyampaikan, audensi sekaligus silaturrahmi yang dilaksanakan di ruangan Kapolres tersebut membahas bagaimana membangun Madina kedepan.

Nazar mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya adalah pembinaan kepemudaan melalui organisasI-organisasi kepemudaan seperti IPK. Tentunya semua stakeholder harus ikut andil didalam mengurangi angka kriminal dan narkoba di wilayah hukum Polres Madina.

Nazaruddin memaparkan, Kapolres juga mengharapkan kepada IPK nantinya agar dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga para kader dan masyarakat nantinya bisa bekerja.

Dengan adanya harapan tersebut dikatakan Nazar, sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Mandailing Natal pihaknya sangat menyambut positif dan siap bergandeng tangan dengan aparat kepolisian didalam membangun Mandailing Natal khususnya didalam mengurangi angka kriminal dan narkoba sehingga nantinya tercipta pemuda-pemuda yang mandiri dan kreatif.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*