KPU Mandailing Natal Ikuti SKSU 2016

KPU Madina Ikuti SKSU 2016Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengikuti Senam Kebugaran Sumatera Utara (SKPU) 2016 yang digelar sekira pukul 07.10 WIB pagi tadi yang berlangsung di halaman Komando Rayon Militer (Koramil) 13 Panyabungan, Kamis (25/2).

“Kemarin kita mendapat undangan dari Koramil Panyabungan untuk mengikuti SKSU hari ini, dan kita sudah menyampaikan kepada pegawai sekretariat KPU untuk menghadiri dan mengikuti senam ini. Ya ini kan jarang, jadi kita juga sangat antusias. Saya juga turut mengikuti SKSU ini,” Ujar Sekretaris KPU Madina, Mawardi, SE yang juga mantan Camat Kecamatan Puncak Sorik Marapi tersebut usai mengikuti senam.

Sejumlah Instansi di Kabupaten Mandailing Natal yang turut meramaikan SKSU tersebut antara lain dari Instansi Kecamatan, Polres Mandailing Natal, Kejaksaan Negeri Panyabungan, termasuk tuan rumah Koramil 13 Panyabungan, dan lain-lain.

SKSU merupakan senam kesehatan jantung. Senam ini berdurasi 25 menitt dengan aneka gerakan dan formasi. Gerakan-gerakannya dinamis dengan iringan berbagai jenis musik berirama cepat dan energik seperti cacha, rock and roll hingga dangdut. Menurut instruktur SKSU, gerakan senam ini didasarkan pada penguasaan teknik, keseragaman gerak, formasi dan semangat. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.