Kontingen Madina Raih 2 Medali Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu di Porprovsu 2014

Kontingen Mandailing Natal Meraih 2 Medali Emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera UtaraMEDAN – Kontingen Mandailing Natal berhasil meraih 2 medali emas dari dua cabang olah raga berbeda di Pekan Olahraga  Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu).

“Dari 8 cabang yang kita ikuti, kita berhasil meraih 1 medali emas dari cabang olah raga pencak silat dan 1 lagi dari cabang angkat berat,” kata Ketua Rombongan Kontingen Madina, Rahmat Hidayat S.Pd, Kamis (13/11).

Kedua atlit yang menyabet medali emas tersebut masing-masing Siti Aisyah kelas 63 Kg untuk angkat berat, sedangkan dari pencak silat Kelas B Putra yakni Saputra Kelana.

Selain itu, 2 perak dan 3 perunggu juga disabet. Kemungkinan perolehan medali bisa saja bertambah dikarenakan beberapa atlet saat sekarang ini ada yang berhasil masuk final.

Medali perak dan perunggu diraih dari cabang olah raga angkat berat, peraihnya adalah Salimah peraih perak di kelas 52 Kg, Milda Lubis di kelas 72 Kg, sedangkan untuk perunggu diraih Mahdalena untuk kelas 57 Kg.

“Perunggu dari cabang olah raga gulat diraih Marsuki Taher,” ungkapnya. (Sumber: MandailingOnline.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*