KONI Madina Diharapkan Mampu Mencetak Atlet Berprestasi

KONI Madina Diharapkan Mampu Mencetak Atlet BerprestasiPanyabungan – Komite Olahraga Nasional Indonesia diharapkan dapat mencetak atlet-atlet berprestas sehingga nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Mandailing Natal di kancah dunia olah raga baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Untuk kedepannya KONI Madina diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dibidang olah raga sehingga nantinya dapat mengharumkan nama daerah ditingkat nasional,” kata kata Wakil Bupati Mandailing Natal, HM. Jakfar Sukhairi Nasution saat menerima audensi pengurus Koni diruang kerjanya, Selasa.

Ia mengatakan dalam mewujudkan hal itu Pemerintah Daerah akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada Koni didalam pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Mandailing Natal.

“Pemerintah Daerah akan berupaya untuk mengalokasikan anggaran bagi Koni didalam pengembangan olah raga sehingga nantinya dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koni Mandailing Natal, Miswar Daulay menyebutkan untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi tersebut pihaknya kedepan akan melakukan terobosan-terobosan baru sehingga nantinya olah raga di daerah itu.

“Kedepannya Koni akan menggandeng pihak-pihak sekolah dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada guru-guru olah raga,” ujarnya.

Sumber: antarasumut.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.