Komoditi Produksi Pertanian Tahun 2014 Madina Sudah Panen

Kolompok Tani Distan Madina Audensi Bersama Bupati MadinaHasil komoditi produksi pertanian tahun 2014 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sudah mulai panen seperti terong, bawah merah, kol, kentang, tomat. Kelompok Tani Dinas Pertanian audensi bersama Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di rumah dinas Senin (20/10) malam.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan terimakasih kepada kelompok tani dan Dinas Pertanian yang telah memperlihatkan hasil produksi komoditi yang baik untuk tahun 2014 ini.

“Dalam hal ini saya berharap kepada Dinas pertanian Madina dan kelompok tani agar bisa menjaga,  merawat dan memproduksi hasil pertanian di Kabupaten Mandailing Natal ini, kita juga mengharapkan di Madina ini bisa menyeimbangkan hasil produksi komoditi di Berastagi.” ungkapnya.

Sementara itu untuk meningkatkan hasil produksi komoditi di Madina ini tidak ada kendala untuk mengkembangkan hasil produksi pertanian, jika ada kendala saya berharap Dinas Pertanian bisa menanggulangi dan melaporkannya kepada saya agar kita bisa mencari solusi untuk meningkatkan hasil komoditi produksi pertanian di wilayah Madina ini.

Kadis Pertanian Madina, Taufik Zulhendra Ritonga, mengatakan bahwa tujuan mereka untuk beraudensi ke rumah Dinas Bupati Madina bersama kelompok tani tersebut adalah untuk memperlihatkan hasil komoditi tahun 2014 kepada Bupati Madina dan adanya permintaan kelompok tani untuk mengembangkan sektor perkebunan jeruk nipis di beberapa wilayah yang selama ini sudah menjadi teradisi masyarakat seperti wilayah Kecamatan Puncak Sorik Marapi dan sekitanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*