KKSU Fasilitasi Jamaah Haji Asal Mandailing Natal di Makkah

KKSU Fasilitasi Jamaah Haji Asal Mandailing Natal di MakkahPanyabungan – Dalam melaksanakan ibadah Haji ditanah Suci Makkah, Saudi Arabia para jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal mendapat fasilitas bantuan dari Kerukunanan Keluarga Sumatera Utara (KKSU).

Demikian di sampaikan salah satu pengurus KKSU Makkah Syukri dalam siaran persnya kepada wartawan Kamis.

Dikatakannya mengingat saat musim haji seperti sekarang ini para jamaah haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Mandailing Natal merasa sangat sulit melakukan ibadah didepan Ka’bah, termasuk berdoa didepan Kabbah.

Maka dari itu kita dari KKSU memfasilitasi para jamaah untuk melakukan ibadah itu ujar Syukri.

Didalam kegiatannya di Tanah Suci pihak KKSU dibantu oleh Kakan Depag Madina, Mukhsin Batubara beserta Pendamping haji dari Pemerintah Daerah.

“ Para jamaah haji dibawa dan difaslitasi ketempat-tempat yang harus di lalui para jamaah selama proses haji berlangsung” ujar Sukri.

Organisasi Kerukunanan Keluarga Sumatera Utara (KKSU) ini adalah salah satu organisasi orang Sumatera Utara yang berada di Mekkah yang sudah beberada kali memfasilitasi para jamah haji asal Kabupaten Mandailing Natal pada setiap pelaksanaan ibadah haji di tanah suci, Makkah, Saudi Arabia.

Sumber: antarasumut.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*