Ketua Tim PKK Sumut Kunjungi Kabupaten Mandailing Natal

Ketua Tim PKK Sumut Kunjungi Kabupaten Mandailing NatalMADINA – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatra Utara Hj Evi Diana Erry Nuradi, berkunjung ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (21/9), Untuk monitoring Desa Binaan PKK.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Sumut, di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Madina Ika Desiska Dahlan bersama Bupati Madina meninjau Desa Hutarimbaru Kecamatan kotanopan.

Dalam kesempatan Itu ketua Tim PKK Sumut, Hj Evi Diana Erry Nuradi, menyampaikan, kunjungan ini di laksanakan di 33 kab/kota yang terbagi 11 tim.

Sasaran Tim PKK adalah Desa dan Kelurahan yang melaksanakan 10 program pokok PKK yang terkait dengan kegiatan HKG PKK, BBGRM PKK 5 kegiatan yaitu tertib administrasi PKK, PKDRT, UP2K, Pemanfaatan Tanah pekarangan, dan Pemanfaatan Hasil Toga. “Dan Desa Kelurahan yang terkait dengan hari keluarga 4 Kegiatan yakni, Kesatuan gerak PKK KB kesehatan,Posyandu, Prialaku hidup Bersih, serta lingkungan Bersih,”jelasnya.

Selain memonitor Desa Binaan, Ketua Tim Penggerak PKK sumut Hj Evi Diana Erry Nuradi juga mengunjungi Sekolah Luar Biasa Madina. Dalam kesempatan itu Hj Evi Diana Erry Nuradi menyerahkan bantuan Tas kepada Murid SLB, sekaligus memotivasi para siswa agar terus giat belajar.

Ketua Tim pengg PKK Madina Nya Ika Desiska Dahlan Hasan, menyampaikan terimakasih atas kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK sumut bersama rombongan ke Madina ini.

“Kedatangan Tim Penggerak PKK sumut akan kami buat sebagai motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami demi untuk mensejahterakan Masyarakat Madina,”paparnya (Putra)

Sumber: metro24.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*