Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Madina Adakan Reses

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Madina Adakan ResesPanyabungan – Anggota DPRD Mandailing Natal, Syahriwan Nasution Kocu dari daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Timur dan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal adakan reses di dua tempat yakni Desa Salambue dan Gunung Tua Jae, Kamis.

Anggota DPRD Madina, Syahriwan Nasution Kocu kepada Start FM mengatakan, pelaksanaan reses ini dilakukan selain menjalin silaturahmi juga menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan masyarakat pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

Kocu menyebutkan, pada reses tersebut aspirasi paling banyak disampaikan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sarana air besih seperti di Desa Gunung Tua Jae para warga mengusulkan pembangunan jalan lingkungan desa, jembatan penghubung, dan sarana air bersih, sementara di desa Salambue para warga mengusulkan pembangunan pagar kuburan serta pengadaan bibit kopi dan karet.

Lebih lanjut Kocu menyampaikan, aspirasi-aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan kepadanya akan diperjuangkannya di gedung Dewan nantinya.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*