Jemaah Haji Kloter 4 Disambut Bupati Madina di Panyabungan

bupati-madina-sambut-jamaah-haji-kloter-empatPanyabungan – Jamaah haji asal Mandailing Natal (Madina) berjumlah 388 orang, yang tergabung dalam Kloter 4 tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan. Disambut Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Jumat pagi (23/9).

Dahlan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke Kabupaten Mandailing Natal, kampung halaman dan selamat berkumpul dengan sanak keluarga, semoga menjadi haji yang mabrur.

“Saya selaku Bupati Madina beserta masyarakat, mengucapkan selamat datang kembali kepada saudara-saudara sekalian di Kabupaten Mandailing Natal yang sebentar lagi akan kembali berkumpul dengan keluarga di Kampung Halaman masing-masing,” kata Dahlan Hasan.

Setelah sebulan lebih Jamaah Haji berada di tanah suci untuk menunaikan Ibadah Haji, Bupati Madina mengucapkan kepada Jamaah semoga menjadi haji yang mabrur.

“Setelah sebulan lebih berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, semoga para jamaah menjadi haji yang mabrur berterima di sisi Allah SWT. Semoga sehat dan selamat berkumpul kembali dengan seluruh keluarga,” katanya.

393-jemaah-haji-asal-mandailing-natal-sampai-di-panyabunganDari pantauan para rombongan sampai tepat pukul 08.30 WIB di Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan. Jamaah satu per satu turun dari bus rombongan dan para keluarga pun datang berdesak-desakan untuk melihat jamaah haji.

Salah satu jamaah mengatakan tidak semua jamaah kloter 4 Madina ini pulang bersama dengan rombongan naik bus ALS, seperti biasa jamaah ada yang sudah duluan berangkat dari kota Medan menuju Kabupaten Madina dengan mobil pribadi.

“Semalam sudah ada beberapa jamaah dijemput keluarganya untuk berangkat duluan pulang ke Mandailing, kira-kira ada 15 jamaah yang pulang duluan,” kata jamaah yang tidak mau disebutkan namanya. (zamharir rangkuti)

Sumber: medanbisnisdaily.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*