Jemaah Haji Asal Mandailing Natal Sudah Tiba di Medan-Indonesia

jemaah-haji-asal-madina-saat-sebelum-berangkat-di-bandara-udara-king-abdul-aziz-jeddahPanyabungan – 393 Jemaah Haji asal Mandailing Natal, Sumatera Utara yang tergabung dalam kloter 04 pagi ini 22 september telah tiba di Medan. Dari Bandara Udara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi. Rombongan Jemaah ini menaiki Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3204.

Kabag Kesra Taupik Lubis kepada Start News mengabarkan, 393 Jemaah Haji asal Mandailing Natal dari Kloter 04 disambut langsung Wakil Bupati Mandailing Natal Muhammad Ja’far Sukhairi.

Saat ini para Jemaah Haji sudah berada di pemondokan Asrama Haji Medan, mereka beristirahat sejenak menunggu pemberangkatan selanjutnya menuju Panyabungan – Mandailing Natal.

Dijadwalkan, pada pukul 02.00 WIB, rombongan Jemaah Haji ini akan diberangkatkan dari Asrama Haji Medan menuju Mandailing Natal.

Rombongan Jemaah Haji ini nantinya diperkirakan tiba di Panyabungan pada Jumat besok sekitar pukul 08.00 WIB.

Diinformasikan kepada para keluarga yang hendak menjemput keluarganya yang ikut serta dalam rombongan kloter 04, anda dapat menjemput langsung ke Masjid Nur ala nur di Aek Godang.

Di Masjid Nur ala nur nanti, para Rombongan Jemaah Haji yang tiba akan langsung disambut oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution beserta Ibu penggerak PKK Ika Desika Dahlan Hasan. Ada serangkaian acara penyambutan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah sebagai rasa syukur atas tibanya para Jemaah di Mandailing Natal.

Usai disambut Bupati, jemaah haji baru bisa dijemput keluarga untuk dibawa ke kediaman masing-masing.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*