Camat Panyabungan Harapkan Partisipan Zikir Akbar Bertindak Tertib

Camat Panyabungan Harapkan Partisipan Zikir Akbar Bertindak TertibPanyabungan – Aksi unjuk rasa dengan tema Aksi Bela Islam pada Jum’at (4/11) tidak hanya dilakukan di Ibukota Jakarta saja, melainkan juga dibeberapa daerah di Republik Indonesia.

Kabupaten Mandailing Natla (Madina)salah satunya yang juga turut melakukan aksi unjuk rasa dengan bentuk Istighasah dan Tausyiah Akbar dalal Aksi Bela Islam yang tergabung dalam Forum Ummat Islam Madina Bersatu yang dilaksanakan di Jl. Willem Iskander depan Madina Market Panyabungan.

Ribuan Ummat Islam tampak memenuhi lapangan di simpang Jl. Abri yang digunakan dalam acara tersebut.

Camat Kecamatan Panyabungan Kota, Hafisuddin yang juga turut hadir dalam acara dan ketika berdiri di tengah masyarakat dihampiri oleh Sindo Trijaya lantas mengatakan,” Alhamdulillah acara berjalan dengan kondusif, itu semakin menunjukkan bahwa Agama Islam itu cinta damai. Mudah-mudahan tidak terjadi kericuhan dan tetap aman dan terkendali,”ungkapnya

Kita berharap agar kiranya pihak penegak hukum segera menyelesaikan kasus penistaan Agama ini, karena jika tidak, dikhawatirkan akan muncul penista-penista agama yang lain. Dan juga sebelum nantinya ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena tentu tidak ada ummat manapun yang terima Akidahnya dilecehkan,”katanya menambahkan. (Umar Bakti)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*