Bupati Mandailing Natal Gelar Sahur Bersama

Bupati Mandailing Natal Gelar Sahur Bersama
Panyabungan 16/7 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Asisten II, Pimpinan SKPD serta para Camat mengadakan makan sahur bersama dengan masyarakat miskin, jompo dan beberapa tukang becak di Masjid Agung Nur Alannur Panyabungan.

“Kegiatan makan sahur bersama merupakan program yang sudah direncanakan sebelum masuk bulan Ramadhan dilaksanakan di tempat tertentu yang diikuti orangtua jompo, fakir miskin dan tukang becak khususnya diwilayah Mandailing Natal,” Kata Buapti.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Madina bahwa baru kali ini dapat menghadiri langsung makan sahur bersama tepatnya pada hari ke 29 Ramadhan 1436 H dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan kasih sayang dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama ummat islam,” katanya.

“Dia menegaskan siapapun yang terpilih menjadi Bupati Madina mendatang agar program ini tetap berjalan dan dapat dilaksanakan kedepannya. Kiranya Ramadhan kali ini dapat membawa keberkahan kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Usai melaksanakan makan sahur bersama Bupati bersama Ketua TP-PKK Madina menyerahkan santunan kepada 150 orang undangan yang terdiri dari fakir miskin, orangtua jompo dan tukang becak yang berasal dari masyarakat Desa Gunung Tua, Keluarahan Kota Siantar dan Keluarahan Sipolu-polu Kec Panyabungan Mandailing Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*