Bupati Madina: Siabu Akan Menerima Mobil Damkar

Bupati Madina Siabu Akan Menerima Mobil DamkarPanyabungan 17/6 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan dalam kunjungannya ke lokasi kebakaran Desa Sihepeng I Kec. Siabu Kab. Madina menegaskan Kecamatan Siabu secepatnya akan mendapatkan 1 unit mobil Damkar, Rabu.

“Mengingat Kec. Siabu memiliki penduduk terbanyak setelah Kec. Panyabungan Kota sudah saatnya mobil pemadam kebakaran disediakan,” jelasnya.

Hal itu disampaikannya usai menanggapi permintaan tokoh masyarakat Kec. Siabu, Saman Nst, yang mengharapkan mobil pemadam kebakaran mengingat hingga saat ini Kecamatan Siabu belum memiliki mobil damkar dan hanya menunggu kedatangan dari Kabupaten.

“Dahlan menegaskan Camat Siabu Edi Sahlan Matondang agar segera menyediakan tempat parkir mobil damkar serta ruangan personilnya meskipun seadanya saja dan nantinya mobil damkar akan didatangkan langsung dari Kabupaten,” tegasnya.

“Mengenai Kec. Kotanopan dan Natal dalam waktu dekat juga kita datangkan usai menerima bantuan dari Pemerintah Pusat mengingat tiga Kecamatan tersebut merupakan daerah padat penduduk.”

“Menurutnya hanya ini satu-satunya cara cepat mengatasi pemadaman musibah kebakaran nantinya sebelum mobil bantuan damkar tiba dari Panyabungan, jika di tiga titik tersebut telah tersedia pastinya kecamatan disekitarnya sudah dapat terbantu,” kata Dahlan Hasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*