Bupati Madina Salurkan Bantuan Kepada Warga

Bupati Madina Salurkan Bantuan Kepada WargaPanyabungan 15/6 – Dalam perjalanan hari pertama jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan Jum’at 12 Juni Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan didampingi Wakil Bupati Tapsel Rapolo Siregar dan Muspika Kec. Batang Natal menyerahkan bantuan sosial alat penyandang cacat dan susu kepada masyarakat Desa Aek Nangali, Panyabungan, Senin.

“Alat Penyandang Cacat yang diserahkan berupa kursi roda, sepasang tongkat alat bantu berjalan, alat pengeras suara telinga serta susu Balita.”

“Dahlan Hasan mengatakan kiranya masyarakat dapat menggunakan bantuan yang telah diserahkan dan agar tetap sabar dalam menghadapi musibah penyakit yang menimpa karena ini merupakan cobaan dari yang maha kuasa,” katanya.

“Dia menegaskan bagi Camat Batang Natal agar menggunakan Kalbu dan Otak dalam mengayomi dan melayani seluruh masyarakat disegala bidang,” jelasnya.

“Menurutnya Kalbulah yang mengajak untuk mencintai masyarakat dan kiranya dapat bekerjasama dengan seluruh jajarannnya beserta seluruh Kepala Desa yang ada dalam mewujudkan Pembangunan yang baik nantinya,” kata Bupati Madina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*