Bupati Madina: Pengadaan Air Masjid Prioritas Utama

Bupati Madina Pengadaan Air Masjid Prioritas Utama
Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst didampingi Plt Sekda bersama pimpinan SKPD Kabupaten Mandailing Natal melakukan kunjungan ke Desa Muara Batang Angkola Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal sekaligus meninjau Masjid.

“Dalam kunjungan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan membantu pemasangan dan pengadaan air bersih di Masjid Muara Batng Angkola yang selama ini sama sekali tidak memiliki air,” kata Dahlan.

“Kedatangan ini bertujuan untuk menindak lanjuti keluh kesah dari masyarakat karena tidak tersedianya air di Masjid ini sesuai dengan yang telah kita tinjau langsung dan dilihat secara bersama-sama saat ini,” katanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat air akan kita datangkan dengan cara membuat saluran dari sumber air di sekitar perkampungan ini sehingga nantinya masyarakat lebih mudah mendapatkan air terutama untuk mengambil Wudhuk untuk melaksanakan shalat dan keperluan lainnya,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan berasal dari SKPD yang yang menyisihkan tunjangan gajinya, hitung-hitung sekalian beribadah toh ini juga demi kepentingan ummat banyak jadi apa salahnya,” kata Dahlan.
Pengadaan Air Masjid Prioritas Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.