Bupati Madina Lepas Peserta JAPGBS Tahun 2015

Bupati Madina Lepas Peserta JAPGBS Tahun 2015Panyabungan 15/6 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Wakil Bupati Tapsel Rapolo Siregar Kamis kemarin melepas peserta jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan (JAPBGS) Tahun 2015 yang diikuti peserta dari berbagai daerah yaitu Sibolga, Tapteng, Padangsidimpuan, Tapsel dan Madina start dari rumah Bupati Desa Sopo Tinjak.

“Drs. H. Dahlan Hasan Nst mengatakan terimakasih kepada pengurus cabang IOF Madina yang telah menyelenggarakan kegiatan jelajah alam selama tiga hari dimana selain olahraga juga telah membantu Pemerintah dalam meninjau Desa Terisolir yang jauh tertinggal dari pembangunan.

“Menurutnya IOF sangat membantu karena Pemerintah tidak lagi perlu mengeluarkan dana yang besar untuk meninjau desa terisolir apalagi medan yang dilalui merupakan hutan belantara yang sama sekali tidak pernah dilalui masyarakat, kegiatan ini juga menunjukan sifat tolong menolong dan persaudaraan.”

“Jelajah Alam juga diikuti Mudir Pimpinan Ponpes Mustofawiyah PURBA Baru H. Bakhri Musfofawiyah dan beberapa Pimpinan SKPD Kab. Madina.”

“Harapannya kepada seluruh peserta lokal maupun yang dari luar Madina agar selamat dalam perjalanan dalam melewati lintasan hutan belantara dan agar tetap menjaga ketenteraman serta kenyamanan masyarakat yang berada di sekitar lintasan rute jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*