BUPATI MADINA: Disiplin Kerja PNS Mandailing Natal Perlu Ditingkatkan

BUPATI MADINA DISIPLIN KERJA PNS PERLU DITINGKATKANPanyabungan, Sumut 12/01 – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Apel Gabungan. Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution turut hadir sekaligus sebagai Inspektur Upacara di lapangan Kantor Bupati Lama, Panyabungan.
 
“Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst mengatakan yang bisa meningkatkan PAD Kabupaten Mandailing Natal yaitu perkebunan dan dia meminta Kadis Hutbun segera mungkin merealisasikannya, begitu juga dengan pertambangan. Apabila PAD dapat ditingkatkan nantinya akan mampu memperbaiki kesejahteraan PNS, katanya.
 
“Dia juga menegaskan agar seluruh pimpinan SKPD beserta jajarannya jangan mengadakan pengutipan uang apalagi mengatasnamakan yang diperuntukkan kepadanya. Dan harapannya agar korupsi benar–benar terhapus dari Mandailing Natal.
 
“Menurutnya, mengenai pendidikan dan kesehatan sekolah masih sangat perlu diperhatikan, begitu pula dengan penanam pohon agar seluruh sekolah segera dikontrol dengan karena dengan keindahannya dapat mendukung semangat belajar para anak didik, katanya.
 
“Dia juga meminta agar para guru terus membimbing serta memberikan pembinaan kejujuran kepada anak didik. Sehinga sejak dini kejujuran itu sudah tertanam.
 
“Untuk seluruh jajaran SKPD Drs. H. Dahlan Hasan Nast menegaskan agar dapat meningkatkan disiplin bekerja. Dan dia mengharapkan agar sekda Kab.Madina Drs.M.Yusuf M.Si dapat mengontrol kehadiran para seluruh PNS di jajaran Pemkab Madina. Hal itu disampaikannya berhubung karena dia sering menghadiri pertemuan dengan masyarakat.
 
“Upacara Apel Gabungan juga diikuti Sekda Kab. Madina Drs. M. Yusuf M.Si, seluruh pimpinan SKPD beserta jajarannya. Usai melaksanakan Apel Gabungan Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menyerahkan Tropi Piagam Pengharagaan kepada sembilan sekolah pelaksana UKS terbaik tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*