Bupati Madina Berjanji Akan Bongkar Semua Tempat Prostitusi

Bupati Madina Berjanji Akan Bongkar Semua Tempat ProstitusiMadina – Aksi Bela Islam berupa acara Istigosah dan Tausyiah Akbar oleh Forum Ummat Islam Madina Bersatu yang dilaksanakan di Jl. Willem Iskander Panyabungan, Mandaialing Natal (Madina) pada Jum’at (4/11) turut diikuti Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution didampingi Wakil Bupati Madina, Muhammad Jafar Sukhairi Nasution.

Acara yang dimulai setelah selesai sholat Jum’at tersebut diikuti ribuan masyarakat Madina yang berasal dari berbagai kalangan, Tokoh Ulama, , Ormawa, Ormas, OKP, LSM, para santri, serta masyarakat Madina.

Bupati bersama Wakil Bupati Madina sendiri ketika tiba dilokasi langsung menuju ke tengah-tengah partisipan dan langsung duduk bersama para santri.

Dalam pidatonya, Dahlan Hasan menyampaikan, bahwa dirinya tidak takut jika seandainya jabatannya sebagai Bupati terancam hanya karena ikut serta dalam Aksi Bela Islam tersebut.

“Kalau jabatan saya sebagai Bupati terancam hanya karena ikut dalam Aksi bela islam ini saya tidak takut. Saya juga minta dihargai dan juga punya hak, karena saya juga seorang Muslim. ” ucap Dahlan Hasan.

“Kita jangan mau di ombang-ambing dengan isu-isu yang tidak jelas. Islam ini agama yang toleran, disatu sisi kita tercederai oleh ucapan Ahok, tapi mari kita ambil ikhtibar, dengan begini Ummat Islam bisa menyatu kembali di Indonesia ini,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dahlan Hasan juga menyampaikan dalam meingkatkatkan nilai-nilai keagamaan dan meminimalisir kemaksiatan, dirinya selaku Bupati Madina telah menandatangani Peraturan Bupati (Perbup) yang salah satunya mengenai penambahan jam sekolah untuk pelajaran Agama.

Selain itu Bupati bersama dengan Kapolres Madina, Rudi Rifani. SIK juga menyatakan berjanji menertibkan dan membongkar kafe-kafe dan tempat maksiat yang sangat berpotensi merusak moral bangsa dan Agama para generasi muda.

“Saya sudah menandatangani Perbup yang salah satunya mengenai penambahan jam sekolah dengan mata pelajaran yang berkaitan dengan Agama . selain itu, saya bersama Kapolres sudah berkomitmen untuk membongkar kafe remang-remang dan juga tempat-tempat prostitusi di Madina yang sangat berpotensi merusak moral generasi muda bangsa,” cetus Dahlan. (Hasan Rangkuti)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*