Bayi Malang Yang Dibuang di RSUD Panyabungan, Siapa Orang Tuanya?

Bayi Malang Yang Dibuang, Siapa Orang Tuanya?Panyabungan – Penemuan bayi cantik di Rumah Sakit Umum Panyabungan oleh seorang keluarga pasien sampai saat ini belum ada yang bertanggung jawab.

Bayi cantik yang diperkirakan berusia 1 minggu dengan berat 3 kilo gram ini, ditemukan Budy seorang keluarga pasien di depan pintu kamar ruang inap pasien pada waktu subuh pa ini sekitar pukul 05.45 WIB di dalam sebuah keranjang lengkap dengan perlengkapan bayi.

Sampai saat ini, bayi malang ini ditempatkan di ruang Partopologi Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan.

Polsek Panyabungan pun masih terus melakukan penyelidikan, mereka telah mengambil keterangan saksi yang pertama melihat bayi dan pihak security rumah sakit serta melihat rekaman CCTV yang ada di rumah sakit.

Kapolsek Panyabungan AKP. Agus Mariana pada wartawan mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan data-data, belum ada dugaan pasti apakah bayi mungil ini adalah hasil hubungan gelap ataukah ketidak mampuan orang tua dalam ekonomi, Kita belum tahu, demikian papar agus.

Hingga siang ini, rumah sakit umum panyabungan banyak dikunjungi warga terutama kaum ibu. Mereka hendak melihat anak malang ini secara dekat.

Penemuan bayi seperti ini baru pertama kali terjadi di Panyabungan, Mandailing Natal, sehingga kejadian ini tentunya jadi sorotan masyarakat dan bahkan di media sosial facebook.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*