Atlet Tapak Suci Dilepas Ketua Pimda Tapak Suci Madina

Atlet Tapak Suci Dilepas Ketua Pimda Tapak Suci MadinaPanyabungan – Sebanyak 53 orang atlet dari perguruan Tapak Suci Mandailing Natal dilepas oleh Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal, As Imran Khaitamy Daulay SH dari gedung dakwah Muhammadiyah Desa Parbangunan, menuju Padang Sidimpuan, Jumat.

Para atlet ini nantinya akan bertanding dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Tapanuli Bagian Selatan pada kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah Se-Tabagsel di Padang Sidimpuan.

Dalam arahannya, Imran Khaitamy Daulay menekankan kepada para atlet agar tetap selalu menjaga nama baik perguruan dan organisasi, baik dlm bersikap, berbicara maupun dalam gelanggang pertandingan.

Dikatakannya, disamping para atlit diinginkan dapat mengukir prestasi juara, penampilan yang maksimal menjunjung sportifitas yang tinggi serta menunjukkan akhlak yang baik juga merupakan yang utama.

Sementara itu bagi atlet yang berprestasi nantinya pihaknya juga akan memberikan penghargaan berupa bonus sebagai wujud terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yg diukir oleh para atlit.

Sumber: startfmmadina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*