41 Warga Panti Asuhan Madina Terima Santunan

41 Warga Panti Asuhan Madina Terima SantunanPanyabungan 15/7 – Usai melaksanakan buka puasa bersama pada Rabu pengurus cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Madina didampingi pengurus Badan Kenaziran Mesjid Kab Madina menyerahkan santunan kepada 41 warga panti asuhan Siti Aisyah Panyabungan.

“Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst melalui Ketua PDGI Madina Drg. Ismail Lubis mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kiranya selaku ummat Islam dapat berbagi baik suka maupun duka bersama warga penghuni panti asuhan terlebih pada saat menjalankan ibadah puasa saat ini.”

“Dia menambahkan sesuai dengan pesan dari Bupati Madina kiranya para anak-anak Panti tidak merasa sedih dan agar tetap terus semangat dalam mengikuti pendidikan dalam meraih cita-cita sebab semua ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana kedepan,” katanya.

“Pada kegiatan buka puasa bersama Pengurus cabang PDGI Madina menyerahkan santunan dana beserta Kain Sarung kepada 41 anak warga panti asuhan Siti Aisyah terdiri dari 19 Putera dan 22 Puteri yang juga merupakan bantuan dari Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst bersama Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*